Kebijakan Perilaku Abusif
Tanggal efektif: 4 Agustus 2024
Catatan: Ketentuan, Kebijakan, atau Perjanjian ini tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Jika terdapat perbedaan terjemahan antara keduanya, versi Bahasa Indonesia akan menjadi acuan utama.
Di DiLan, tim dukungan kami berkomitmen untuk membantu Anda mengembangkan perangkat lunak sesuai kebutuhan khusus Anda. Kami berupaya memahami masalah Anda, mempertimbangkan tujuan Anda, dan bekerja sama mengatasi kekhawatiran Anda. Kami menyadari bahwa DiLan sering menjadi komponen penting dalam operasi bisnis dan keseharian Anda, sehingga ketersediaan data Anda sangat krusial.
Namun, penggunaan bahasa dan perilaku tidak sopan dapat menghambat kemampuan tim dukungan kami dalam memberikan solusi efektif. Perilaku tersebut mencakup penggunaan bahasa merendahkan, serangan pribadi, ancaman kekerasan, dan spam.
Meskipun kami berdedikasi untuk mendukung Anda, kami juga perlu melindungi bisnis dan memastikan keselamatan karyawan kami. Jika individu atau kelompok mengancam atau berperilaku tidak sopan terhadap tim kami, DiLan dapat mengambil langkah-langkah perlindungan. Langkah-langkah ini meliputi:
- Pembatasan akses ke layanan dukungan DiLan;
- Pencabutan keanggotaan DiLan; dan
- Pelaporan insiden kepada pihak berwenang.
Kontak untuk Pertanyaan
Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran mengenai Syarat, Kebijakan, atau Perjanjian kami, silakan hubungi kami melalui Formulir Syarat & Privasi.